Pertumbuhan Investasi Bisnis di Bali dan Lombok Dukung Ekspatriat

0
12
Dukungan investasi bisnis di Bali dan Lombok diwujudkan melalui layanan konsultasi yang komprehensif. (Traveloka.com)

Pertumbuhan investasi bisnis di Bali dan Lombok semakin menggeliat dengan adanya dukungan dari Business & Legal Consulting Synergy Pro. Perusahaan yang berbasis di Bali dan Lombok ini aktif membantu ratusan ekspatriat menjalankan bisnis mereka secara legal dan sesuai aturan yang berlaku di Indonesia.

Managing Director Synergy Pro, Sukma Latief menyatakan bahwa dukungan investasi bisnis di Bali dan Lombok diwujudkan melalui layanan konsultasi yang komprehensif. “Dengan layanan konsultasi yang komprehensif, kami membantu ekspatriat memahami regulasi yang berlaku dan memberikan solusi yang tepat untuk berbagai kebutuhan bisnis mereka,” ujar Sukma Latief pada Rabu (10/7).

Bali dan Lombok telah menjadi magnet bagi ekspatriat untuk berinvestasi, sehingga kehadiran Synergy Pro sangat diperlukan. “Kami hadir untuk memberikan layanan konsultasi hukum yang komprehensif agar kegiatan bisnis para ekspatriat dapat berjalan dengan baik dan tidak melanggar hukum,” jelas Sukma.

Sukma mengakui bahwa banyak ekspatriat seringkali tidak menyadari berbagai regulasi yang harus dipatuhi, mulai dari perizinan usaha, kepemilikan properti, hingga ketenagakerjaan. “Banyak ekspatriat yang tidak tahu bahwa mereka memerlukan izin tertentu untuk menjalankan bisnis di Indonesia, dan sering kali mereka tidak memahami prosedur yang benar,” tambahnya.

Selain memberikan konsultasi hukum dan bisnis, Synergy Pro juga menyediakan layanan all-in-one untuk membantu ekspatriat dari awal hingga akhir. “Mulai dari pengurusan visa & KITAS, pendirian PT untuk orang asing, due diligence tanah dan properti, lawyer, hingga menyelesaikan perkara baik litigation dispute maupun non-litigation dispute,” ungkap Sukma.

Synergy Pro berkomitmen untuk terus memberikan edukasi hukum dan bisnis agar ekspatriat yang ingin berinvestasi bisnis di Bali dan Lombok selalu mendapatkan informasi terbaru dan relevan. “Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan informasi terkini dan edukasi yang membantu ekspatriat memahami dan mematuhi regulasi di Indonesia,” kata Sukma.

Dengan dukungan dari Synergy Pro, ekspatriat tidak hanya dapat menjalankan bisnis mereka dengan lancar, tetapi juga mendukung pertumbuhan investasi dan bisnis yang berkelanjutan di Bali dan Lombok. Dukungan ini diyakini akan membawa dampak positif bagi perekonomian lokal serta memperkuat posisi Bali dan Lombok sebagai destinasi investasi yang menarik bagi ekspatriat.

Demikian informasi seputar perkembangan investasi bisnis di Bali dan Lombok. Untuk berita ekonomi, bisnis dan investasi terkini lainnya hanya di Bulelengpagi.Com.