5 Tombol Sederhana, Untuk Menjaga Alasan Rumah Anda

0
909

Apakah tujuan Anda adalah, untuk memasarkan rumah Anda, secara efektif, untuk dijual, atau, menikmati, tempat tinggal Anda, dengan bangga, dan menyeluruh, sering kali masuk akal, untuk memperhatikan dengan cermat, faktor-faktor, yang berdampak pada potensi daya tarik pembatasan jalan! Untuk melakukannya, adalah bijaksana, dibutuhkan, dan perlu, untuk melihat dari dekat, di tanah / properti rumah, dengan tingkat perhatian tertinggi! Namun, kecuali, ini menjadi mungkin, untuk dilakukan, dalam anggaran yang masuk akal, dalam hal komitmen waktu, dan, biaya, kebanyakan orang tidak akan berkomitmen untuk, atau, sebenarnya, melakukan, apa yang dibutuhkan, dan perlu, untuk dengan mudah membuat alasan, seseorang akan sangat bangga! Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas,

5 kunci sederhana, untuk mempertahankan bagian luar properti seseorang.

1. Jadwal pembibitan: Jangan pernah di bawah – perkiraan, kebutuhan, untuk membuat halaman Anda, secara konsisten, terlihat, dan tampil, semenarik mungkin! Properti yang menarik dan ramah, seringkali, dimulai dengan penampilan halaman, terutama yang di depan. Untuk mencapai ini, perlu, menggunakan, sesuai, menanam, dan menyemai, jadwal, berdasarkan jenis rumput, iklim lokal Anda, jenis tanah dan kualitas, jumlah matahari / naungan, dll. Berkonsultasilah, baik toko taman , atau, tanyakan kepada tukang kebun Anda, apa yang direkomendasikan, dan mungkin, buat hasil terbaik.

2. Jadwal penanaman: Penggunaan tanaman berwarna-warni yang menarik, dan bunga, sering kali, mengubah, halaman depan, dari, sama seperti yang lain, menjadi sesuatu yang benar-benar menakjubkan, tidak menarik, dan ramah! Ketahuilah, warna apa yang akan menjadi tanaman Anda, dan selama tahun itu. Punya rencana, jadi, halaman Anda, tampak hebat, selama mungkin. Apakah Anda akan menggunakan kombinasi tahunan, dan tanaman keras? Di mana Anda akan menanam, dan mengapa? Apakah Anda akan melakukannya, sendiri, atau memiliki orang lain, melakukan penanaman?

3. Penyiangan dan pemangkasan pohon: Jika Anda ingin segala sesuatunya terlihat, sebagus mungkin, lakukan penyiangan, sesuai jadwal yang teratur dan terencana! Potong semak-semak Anda, dan pohon-pohon, secara teratur, untuk menciptakan yang baik, hasil akhir, mungkin!

4. Penyiraman, dan pemupukan: Ingat, dibutuhkan, kombinasi, perencanaan, penanaman, penyiraman dan pemupukan, untuk berakhir, dengan apa yang Anda cari, dan inginkan! Apakah Anda akan menggunakan, bahan kimia, atau pupuk alami? Apakah area Anda, memiliki aturan / pedoman, berkenaan dengan, produk mana yang Anda bisa, tidak bisa gunakan?

5. Tepian, dan hamparan bunga: Jika Anda ingin, tampilan akhir, menjadi menarik, perhatikan dengan seksama, untuk mempertahankan tampilan yang rapi, bersih, dan menggunakan, tepian berkualitas. Menyiangi, memelihara, dan membuat bunga – tempat tidur Anda, semenarik mungkin, dan menarik!

Ketika sebuah rumah memiliki daya tarik trotoar yang sangat baik, itu membuat properti lebih menarik, menarik, dan ramah! Akankah Anda lakukan, apa yang dibutuhkan, untuk membuat perbedaan?

Richard telah memiliki bisnis, menjadi COO, CEO, Direktur Pengembangan, konsultan, menjalankan berbagai acara secara profesional, berkonsultasi dengan ribuan orang, mengadakan seminar pengembangan pribadi, selama 4 dekade, dan Tenaga Pemasaran berlisensi RE, selama satu dekade +