Pelabuhan Celukan Bawang Tidak Terkena Angin Kencang Menurut BMKG Wilayah III Denpasar akan kedatangan angin

0
1192

na kencang 20 knot yang akan mengakibatkan gelombang sekitar 2 meter melanda tiga pelabuhan ini. Berikut pelabuhan yang akan dilanda oleh angina kencang yang mencapai 20 knot.

Pelabuhan Benoa

Pelabuhan Benoa akan mengalami hujan ringan dari Timur Tenggara dengan kecepatan angina maksimal 15 knopt, dan tinggi gelombang mencapai 2 meter.

Pelabuhan ASDP Gilimanuk, arah dari Timur sampai selatan dengan kecepatan angina mencapai 15 knot dan tinggi gelombang mencapai 1 meter.

Pelabuhan Pangembengan angina dari arah TImur sampai Tenggara dengan kecepaetan mencapai 15 knot.

Bagian yang perlu diwaspadai adalah sekitar wilayah NTB angina mencapai 20 knot dan gelombang setinggi 2 meter.

Sedangkan wilayah pelabuhan Celukan Bawang masih dengan keadaan yang stabil. Tidak ada perkiraan datangnya angina kencang. Pelabuhan Bawang masih selalu strategies untuk menurunkan wisatawan baik asing maupun lokal. Tidak ada yang perlu ditakuti untuk wilayah Celukan Bawang.

Banyak tempat di Bali yang menyajikan keindahan dan diberlakukan sebagai pelabuhan salah satunya adalah wilayah Celukan Bawang. Wilayah ini merupakan salah satu tempat strategies yang bagus dan patut  untuk dicoba.

Banyak wilayah yang bisa dijadikan sebagai alternative pelabuhan wisata. Jika saja di Benoa terjadi angina yang besar, mungkin pelabuhan Celukan Bawang bisa menjadi alternative yang dipakai untuk menurunkan wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah Bali.

Ada banyak di wilayah Bali dengan pantainya dan kami rasa angina kecepatan 20 knot itu wajar selama itu sedang pasang. Hanya saja kita perlu waspada dengan keadaan ini. Waspada dengan apa ynag akan terjadi di wilayah Celukan Bawang.

Tidak hanya pelabuhan Pangembengan, yang bisa menampung wisatawan yang akan berlabuh ke wilayah Bali. Pelabuhan celukan bawang juga disinyalir cukup efisien meskipun dulunya hanya sebagai pelabuhan bongkar angkut saja.